Nopendi Pastikan Perkokoh Benteng ​​Sapeh Kerap

1907 views

Rekruitmen Pemain P-MU Final   |  Oleh : Achmad Baiquni

Skuad P-MU pada musim lalu- foto : dokumen/MC.com

Skuad P-MU pada musim lalu- foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Rekrutmen pemain Persepam Madura United (​​P-MU) sudah sampai pada tahap penandatanganan kontrak. sejak malam tadi, secara bergiliran, seluruh calon pemain Sapeh Kerap (julukan ​​P-MU) sudah memastikan komitmen kerja secara hitam di atas putih. Salah satu yang mencuri perhatian publik sepak bola Madura adalah Nopendi, mantan pemain Persiba Bantul yang juga turut dalam proses akhir pembentukan komposisi tim tersebut.

Pemain yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia pada tahun lalu itu dipercaya akan mampu memberikan kontribusi besar bagi ​​P-MU pada kompetisi musim depan. Selain rekam jejaknya selama berkarir sebagai pemain profesional yang cukup cemerlang, penampilan Nopendi bersama ​​P-MU di ajang IIT Menpora Cup beberapa waktu lalu juga sangat menawan.

Pemain yang berposisi sebagai wing bek kanan itu terbukti cukup tangguh menahan gempuran Arema Cronus yang saat itu menjadi lawan ​​P-MU. Aksi ekplosif melalui over-lapping juga tidak jarang dilakukan pemain yang belum melakoni debutnya di ISL tersebut.

Di line up, Nopendi akan melengkapi komposisi pemain bertahan ​​P-MU yang selama ini diisi oleh Fahrudin, Abu Bakar, Michael Orah dan Deni Rumba. Kemungkinan, Nopendi akan berganti mengisi wing bek kanan yang selama ini menjadi langganan Deni Rumba.

Zaenal Arief, kapten ​​P-MU yang juga memastikan diri bertahan Pada musim depan, Ia mengaku optimis timnya akan meraih prestasi lebih baik lagi musim depan.

Kepada maduracorner.com, pemain asal Garut Jawa Barat itu juga berjanji akan tampil lebih baik, meskipun musim lalu tercatat sebagai top skor di skuat sapeh kerap. “Dengan komposisi lebih baik, tentu optimis tim ini akan meraih hasil lebih gemilang. Secara individu, saya dan pemain lainnya juga menginginkan hal itu.” Ujar Abo’ sapaan akrab Zaenal. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia