Nuansa Malam Kota Bangkalan Kian Semarak

1011 views
tampak semarak pengunjung areal pelataran stadion gelora bangkalan. foto : aryan/mc.com

tampak semarak pengunjung areal pelataran stadion gelora bangkalan. foto : aryan/mc.com

Nuansa Malam Kian Semarak | Oleh:Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan-Suasana malam di kawasan Kota Bangkalan nampak semakin semarak. Pemandangan itu juga tak lepas dari banyaknya sarana lampu penerangan yang menghiasi seluruh kawasan kota.

Salah satunya, suasana malam akhir pekan saat ini di areal Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Banyak orang tua bersama putra-putrinya asyik bermain, baik itu dengan mobil remote control atau sekedar naik odong – odong. Belum lagi puluhan remaja tanggung yang lagi nongkrong diatas trotoar sembari menikmati suguhan kopi dari pedagang lesehan. Benar-benar membuat kota Bangkalan menjadi hidup dimalam hari.

“Kota Bangkalan tidak seperti dulu lagi mas, warga kota butuh hiburan dan refresing bersama keluarga,” ujar Adi Wibowo Perumda Bangkalan, Sabtu malam (4/5).

Hal senada juga disampaikan Agus (16) yang asyik nongkrong sambil menikmati secangkir wedang jahe bersama teman – temannya.

“Kalau dirumah suntuk mas, mending diluar yang penting tidak bikin onar atau kebut-kebutan dijalan. Kalau Pumara jadi pindah dekat SGB ini, setiap malam minggu perlu ada panggung pertunjukan dilapangan parkir SGB yang luas ini, biar tambah ramai,” usul Agus.

Usulan itu nampaknya dapat dukungan, salah satunya dari mantan anggota DPRD Bangkalan periode 2004-2009 yang enggan disebutkan namanya. “Tidak ada salahnya bila Pemkab Bangkalan melalui Dispora Budpar merespon harapan warga tersebut. Setidaknya, setiap 2 minggu atau sebulan sekali, ada hiburan musik dangdut yang digelar di pelataran parkir SGB ini,” timpalnya.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia