Nunggu Jadwal 8 Besar, Perseba Gelar Serangkaian Ujicoba

594 views
Hanafing (kanan) Bersama Manager Perseba Bangkalan, Imron Amin

Hanafing (kanan) Bersama Manager Perseba Bangkalan, Imron Amin

Senin Sore Lawan Persijap Jepara | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Sambil menunggu perhelatan 8 besar Divisi III BLAI, tim Perseba Bangkalan akan menggelar serangkaian ujicoba. Dua laga persahabatan terdekat yang sudah dijadwalkan pihak managemen, yakni lawan Persijap Jepara (23/12). Hal ini dilakukan untuk lebih mematangkan tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut.
Manager Perseba Imron Amin menuturkan, awalnya Perseba akan berujicoba lawan Malang United sabtu sore (21/12). Namun laga ini akhirnya dibatalkan oleh pihak lawan tanpa alasan yang jelas. “Rencananya akan dijadwal ulang. Kemungkinan laga ini akan tetap digelar minggu depan”,ujar Imron Amin kepada maduracorner.com, sabtu sore (21/12).

“Kalau untuk Persijap Jepara, insyaallah sudah pasti. Semoga tidak berubah dan tidak ada pembatalan lagi”,tambah pria yang akrab disapa Ra Ibong tersebut.

Sementara itu, pelatih Perseba Hanafing mengatakan, tim pelatih Laskar Ke’ Lesap sudah menyusun beberapa program. Hal ini terkait persiapan Septian Nugroho dkk menuju babak 8 besar Divisi III BLAI. “Ya salah satunya melalui uji tanding tersebut. Sambil menunggu kepastian jadwal dari pihak PSSI, kita terus siapkan tim”,papar eks pelatih PSIM Djogjakarta ini saat dihubungi melalui telephone selulernya. (mad)

Email Autoresponder indonesia