Nyabu, Mantan Anggota DPRD Sampang Ditangkap Aparat

705 views
image


Tiga pelaku narkoba diserahkan ke Polres Sampang

Sampang,Maduracorner.com-  Mantan anggota DPRD Kabupaten Sampang Priode 2009-2014, Muaffan (31) warga Desa Deleman Kecamatan Kedungdung kabupaten Sampang ditangkap aparat keamanan dari intel Kodim 0828. Saat menggerebek pesta sabu-sabu di rumah H. Kholis warga Dusun Betes Desa Deleman Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Selasa (27/01/2015).

Dari penggerebakan tersebut aparat berhasil menangkap Salim (30), H. Kholis (33)  dan mantan anggota DPRD Sampang Muaffan (31), semuanya warga Desa Deleman Kecamatan Kedungdung Sampang.

Dari informasi yang dihimpun, penggerebakan pesta sabu-sabu hanya memakan waktu lima menit. “Penggerebekan hanya sebentar setelah menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti petugas langsung bergeser karena ada khehawatiran warga setempat tidak terima” jelas Kapten Arm.  Ahkmad Khotib Komandan Koramil 10 Kedungdung.

Dari hasil penggerebekan tersebut, petugas mengamankan 1 gram sabu-sabu, 2 bong, 2 plastik klip berisi sabu-sabu dan 68 klip plastik kosong. Ketiga pelaku dan barang bukti langsung diserahkan ke Mapolres Sampang.Hingga berita ini ditulis, Polisi masih melakukan pemeriksaan di ruang Satnarkoba Polres Sampang.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia