Nyolong Rokok, Dua Pemuda Nyaris Diamuk Massa

1225 views
image

Nyolong Rokok, Dua Pemuda Nyaris Diamuk Massa

Pamekasan, Maduracorner.com – Dua pemuda masing-masing ST (17) dan MYI (18) nyaris diamuk massa karena ketahuan mencuri rokok di toko milik Failani di Dusun Pabrik Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Beruntung, dua pemuda yang sempat dikejar-kejar warga tersebut ditangkap oleh anggota Koramil Pademawu Pamekasan. Sehingga langsung diamankan di Makoramil Pademawu.

Menurut Batituud Koramil Pademawu Pamekasan, Imam Bashori, sekitar pukul 12.30 WIB, anggota koramil mendengar warga berteriak maling, sehingga anggota langsung membantu mengejar.

“Pelaku berhasil di tangkap di dekat balai Desa Pademawu Barat dan langsung diamankan di Koramil,” katanya kepada wartawan, Senin (23/11/2015).

Lebih lanjut, kedua pelaku berserta barang bukti berupa puluhan bungkus rokok yang ditaksir seharga Rp. 3 juta tersebut diamankan dan sempat menjadi tontonan warga yang berdatangan ke koramil.

“Selanjutnya pelaku kita serahkan ke Polsek Pademawu untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Sementara menurut informasi yang dihimpun, ST merupakan anak dari salah seorang pegawai kejaksaan Pamekasan berinisial S, sementara rekannya MYI diketahui anak salah seorang kepala sekolah berinisial SK.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.         Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia