Nyuri Perhiasan di Rumah Warga, Pria Ini Diamuk Massa

1055 views
image

Nyuri Perhiasan di Rumah Warga, Pria Ini Diamuk Massa

Pamekasan, Maduracorner.com – SH (26) warga Dusun Tengah Desa Omben Kecamatan Omben, Sampang diamuk massa di Dusun Timur Desa samatan Kecamatan Proppo  Pamekasan.

SH diamuk lantaran nekat mencuri perhiasan emas di rumah Hafid sekitar pukul 10.30 WIB, setelah dipergoki anak pemilik rumah yang langsung berteriak dan memancing reaksi warga sekitar.

Pelaku pun ditangkap oleh warga dan dipukuli namun berhasil dilerai oleh anggota Koramil Proppo Pamekasan, Serda Lutfi yang kebetulan tengah melintas di tempat kejadian perkara.

“Saya waktu itu lewat di lokasi, saya bantu warga menangkap dan mengamankan pelaku,” kata Serda Lutfi kepada wartawan, Kamis (3/3/2016).

Dikatakan Lutfi, warga memang banyak yang berkerumun dan hendak memukul pelaku. Namun bisa dilerai dan dibawa ke rumah Kepala Desa setempat agar tak jadi bulan-bulanan warga.

“Sekitar pukul 11.45 WIB, pelaku diamankan ke Polsek Proppo untuk proses lebih lanjut,” imbuhnya.

Sementara menurut keterangan korban, pelaku sudah sempat membawa lari perhiasan emas dan 3 buah jam tangan. Jika dirupiahkan, harga barang-barang tersebut diperkirakan mencapai Rp. 10 juta.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia