Official Pulau Madura Dukung Atlet Tennis Meja Maju ke Final

813 views

Teriakan settong dhere antar Rangga ke final   | Oleh : Lazamalover

atlet Tennis Meja yang dukung penul oleh Official dari Madura-Foto : lazamalover/MC.com

atlet Tennis Meja yang dukung penul oleh Official dari Madura-Foto : lazamalover/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – pertarungan seru terjadi di kelas tunggal putra cabor tenis meja pada lanjutan Porprov 2013, kemarin (26/6). Beberapa atlet saling berjibaku untuk membawa keharuman kota kelahirannya masing-masing. Namun hal itu tidak terlihat dari persaingan antar atlet asal Madura. Setelah hanya menyisakan satu wakil di kelas tunggal putra, seluruh official tim asal Madura bersatu memberikan dukungan bagi Rangga, atlet tenis meja asal kabupaten sumenep. Menghadapi wakil dari  kotakediri yang pada babak 8 besar menumbangkan atlet dari kabupaten Bangkalan, rangga perlu 5 set untuk mengakhiri perlawanan Ardha.
Pertandingan tersebut terbilang cukup dramatis, pasalnya Rangga sempat tertinggal 2 set awal dari 5 set yang digelar. Namun dukungan seluruh official tim asal pulau Madura, berbuah tiket final bagi Rangga.
Uniknya, teriakan settong dhere dari official tim asal Madura terus menggema di venue pertandingan. Namun sayangnya, ambisi rangga untuk merengkuh medali emas harus terhenti di babak final setelah takluk dari Gilang atlet asal kotakediri.
Capaian rangga tersebut untuk sementara menjadi yang terbaik dikalangan tim asal Madura untuk cabor tenis meja. Dari cabor pencak silat, tim Bangkalan berhasil menambah raihan medali setelah pasangan putra Fajar DW/Rizki Novan berhasil mengemas perunggu dari nomor seni. (laz/min)

Email Autoresponder indonesia