Oknum Dewan Pimpin Pengeroyokan pada Wartawan

592 views

Satu diantara kelompok massa adalah oknum anggota DPRD Pamekasan| Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Wartawan Kabar Madura Biro Pamekasan, Totok Iswanto (Totok) mengaku telah didatangi sekelompok massa di rumahnya di Desa Bluto Kecamatan Bluto Sumenep, Minggu (17/5).

Menurutnya, sekelompok massa itu datang dengan menaiki dua mobil. Massa dipimpin oknum anggota DPRD Pamekasan, yang diduga tidak terima dengan pemberitaan tentang dugaan korupsi pembebasan lahan tempat pembuangan akhir (TPA).

“Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB,” terangnya, Minggu (18/5).

Totok yang mengahadapi massa seorang diri kemudian meminta bantuan ipar istrinya, Ahmad Yasid yang saat ini menjabat sebagai koordinator Radar Madura Institute. Yasid berusaha melakukan mediasi dengan massa.

Namun upaya mediasi gagal, massa kemudian melakukan pengeroyokan terhadap dirinya dan Ahmad Yasid. Totok sendiri mengaku mengalami lecet di beberapa bagian tubuhnya. Sementara Ahmad Yasid terluka. Beruntung warga desa setempat datang membantu. Sehingga sekelompok massa pergi.

Sementara itu, Kepala Biro Kabar Madura Pamekasan Hairul Anam saat dihubungi membenarkan pengeroyokan tersebut. Menurut Anam, kasus ini sudah ditangani Biro Sumenep dan telah melaporkan ke Mapolsek setempat.

“Teman-teman Biro Kabar Madura di Sumenep telah menangani kasus ini, dan hari ini melaporkan kasus pengeroyokan itu ke Mapolsek setempat,” terang Anam.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia