Oknum Kasek Dan Guru Selingkuh Segera Dimutasi dan Diberi Sanksi

image

Sekretaris Dinas Pendidik Kabupaten Bangkalan, Bambang Mustika

Bangkalan, maduracorner.com  – Oknum kepala sekolah berinisial BM (44) dan seorang guru perempuan berinisial UR (50) yang diduga berselingkuh , akan segara dimutasi serta diberi sanksi. Keduanya dianggap telah mencoreng korps guru di Kabupaten Bangkalan.

“Dalam waktu dekat ini, BM akan segera kami mutasi kedalam. Dan UR di non-jobkan sebagai guru. Ia akan kami titipkan di UPT Disdik Kecamatan Labang. SK mutasi tinggal diteken pimpinan,”terang Sekretaris Dinas Pendidik Kabupaten Bangkalan, Bambang Mustika kepada maduracorner.com, kamis (13/8/2015) siang.

Sementara untuk sanksi disiplin bagi kedua oknum ini akan segera dirapatkan oleh 3 instansi terkait. Yakni Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pendidikan dan Inspektorat Kabupaten Bangkalan. “Nantinya akan dibahas sanksi apa yang patut diberikan serta diterima oleh BM dan UR”,ujar Bambang.

“Apakah penurunan pangkat atau sanksi lainnya. Namun yang pasti tidak ada pemecatan. Kita hanya akan melakukan pembinaan moral saja agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang kurang terpuji tersebut. Dan tidak patut ditiru oleh guru-guru lainnya”,tegas mantan Kabid Sarana dan Prasarana Disdik Bangkalan tersebut.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, BM dan UR diduga melakukan perselingkuhan, senin (10/8/2015) lalu. Keduanya kedapatan asyik berduaan di areal pemakaman di kampung Gersabe desa Benangkah kecamatan Burneh. Mereka pun langsung diamankan warga setempat dan dibawa ke Mapolsek Burneh. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia