Olah Raga Ling Tien Kung Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

18822 views
anggota kodim 082 Bangkalan saat senam Ling Tien Kung

anggota kodim 082 Bangkalan saat senam Ling Tien Kung

Bangkalan,Maduracorner.com–  Olah raga Ling Tien Kung  atau senam injit-injit  anus ternyata bisa menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya; penyakit diabetes, Ambeyen dan penyakit lainnya. “Jika senam ini dilakukan rutin setiap hari hari, maka bisa menyebuhkan berbagi penyakit,” kata instruktur Senam Lien Tien Kung, Fu Long Swie saat memimpin senam dalam peringatan hari bela negara, kemarin.

Di jelaskan dia, senam  Ling Tien Kung  ini untuk mengolah  energi kehidupan dalam tubuh yang sudah mati dan tidak berfungsi. “Dengan senam ini tubuh kita menyerupai accu, dari anus di olahragakan Positifnya di anus negatifnya di puser, anus yang kedor harus dikencangkan dengan senam Lin Tien Kung atau  Jinjit  jinjit empet-empet agar anus kenceng kemnali,” jelas Fu Long Swie.

Senam yang baru pertamakali dikenalakn itu ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat kabupaten bangkalan. Senam yang diinstrukri oleh  seorang pelatih dari CinaFu Long Swie alaias Eliya Bestari (78)  kepada masyarakat oleh Kepala Komandan Kondim 0829 bangkalan pada saat memperingati hari Bela negara. “Kebetulan senam Lien Tien Kung ini bagus untuk kesehatan tidak terlalu sulit  gerakannya tapi menguras energi, maka kami memilih senam ini karena gerakan sederhana tapi sangat menguras energi dan menyehatkan,” terang Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Letkol Inf. Lucky Avianto, Jumat (25/12).

Dijelaskan dia, dalam memperingati hari bela negara ini pihkany amengundang semua lapisan masyarakat  termasuk para veteran untuk olahrga bersama. “Kita ingin Olahraga bersama dengan masyarakat, semua elemen masyarakat kami undang seperti para veteran biar sehat, karena dalam bela negara ini bukan tugas TNI dan Polrl saja, akan tetapi tugas kita bersama,”  katanya,
Sementara itu wakil bupati Bangkalan, Mondir A Rofii mengatakan, kekompakan semua elemen masyrakat yang hadir dalam peringatan hari bela Nagar ini merupakan bukti bahwa masyrakat kabupaten Bangkalan tidak terpengaruh dengan apa yang terjadi di kabupaten bangkalan.  “Di Bangkalan  semuanya masih kompak, dalam olah raga bersama ini selain memeringati hari bela negara, .kita hanya mau menunjukkan bahwa

Penulis : Anto

Editor    : Sohib

Email Autoresponder indonesia