Olahraga Bersama Sebagai Wujud Hari Sumpah Pemuda

1068 views

Bangkalan, maduracorner.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Polres Bangkalan bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Bangkalan dan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) menggelar acara olahraga bersama, Jumat malam (27/10/2017).

Acara yang bertempat di Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun (Gor Saka) Jl Halim Perdana Kusuma, Bangkalan dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkalan beserta jajarannya. Juga dihadiri oleh para wartawan yang tergabung dalam PWI Bangkalan dan KWB, sejumlah Kepala OPD dan LSM.

Ada dua jenis kegiatan olahraga yang dilaksanakan, yaitu Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Untuk memeriahkan acara panitia juga mengundang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bangkalan dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha dalam sambutannya mengatakan acara memperingati hari sumpah pemuda tersebut sebagai bentuk refleksi diri kita bersama sebagai generasi penerus bangsa.

“Kita rayakan hari sumpah pemuda dengan cara yang asik, seperti berolahraga bersama,” katanya.

Sementara Ketua PWI Bangkalan Jimhur Saros mengatakan ini sebagai bentuk mengakrabkan diri kita bersama dalam mewujudkan Bangkalan yang lebih baik kedepannya.

“Kita berharap kerjasama antara PWI KWB dengan Polres Bangkalan bisa terus berlanjut dan semakin akrab,” katanya dalam sambutan.

Acara ini dibuka dengan pertandingan tenis meja antara Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha melawan ketua PTMSI Bangkalan Jimhur Saros yang dimenangkan oleh Kapolres Bangkalan.

By Jiddan

Email Autoresponder indonesia