Optimis Juara Grup, Persitangsel Jadi Saingan Berat

693 views
skuad utama perseba bangkalan. foto:mamad/mc.com

skuad utama perseba bangkalan. foto:mamad/mc.com


Harus Bekuk Persab di Laga Perdana Kamis Sore | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Manager Meeting Zona Jawa Putaran III Divisi III selesai dilakukan rabu malam tadi (8/1) di salah satu ruangan Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Agenda yang juga membahas jadwal pertandingan ini sempat molor 2 jam akibat terlambatnya perwakilan Persab Brebes. Mereka baru hadir jam 21.00 WIB. Padahal perwakilan 3 tim lain yakni Benfica FC Karawang, Persitangsel Tangerang Selatan dan Perseba Bangkalan sebagai tuan rumah sudah hadir sejak jam 19.00 WIB.

Akhirnya, dalam pertemuan tersebut disepakati jadwal pertandingan yang akan digelar mulai tanggal 9 – 12 Januari 2014. Perseba akan tampil di laga perdana melawan Persab Brebes kamis sore (9/1). Dilanjutkan kemudian pertadingan pada jam kedua antara Benfica FC menghadapi Persitangsel.

Menanggapi hasil manager meeting tersebut, Assisten Manager Perseba Aminullah yang hadir mewakili manager tim Imron Amin mengatakan, skuad Laskar Ke’ Lesap optimis bakal juara grup ini. Khusus di laga perdana melawan Persab, ia yakin Septian dkk bisa menundukkan lawan.

“Lawan pertama kita nanti merupakan tim pemenang yang lolos dari babak play off. Tapi kami yakin bisa mengatasi mereka. Ini berdasarkan sejumlah catatan yang sudah dimiliki tim pelatih”,ujar Aminullah optimis kepada maduracorner.com usai manager meeting.

Sementara untuk saingan terberat, mantan wartawan Surabaya Pos ini menuturkan, Persitangsel Tangerang Selatan bakal menjadi rival yang tak bisa dipandang remeh. “Dari keterangan tim pelatih, Persitangsel bisa menjadi batu sandungan. Namun kita juga optimis bisa mengatasi mereka. Kuncinya, kita harus bisa mengalahkan mereka di laga kedua jumat petang lusa (10/1)”,tegas Aminullah. (mad)
Email Autoresponder indonesia