P-MU Batal Uji coba Dengan Sabah FA

757 views
Suporter Madura

Suporter Madura

Tantang Sarawak FA di Stadion Sumenep I Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Sumenep – Ujicoba internasional yang akan digelar Persepam Madura United (P-MU) mengalami perubahan. Selain lawan tanding, manajemen sapeh kerap –julukan P-MU, juga mengubah venue pertandingan. Sebelumnya, P-MU berencana akan beradu tanding dengan Sabah FA di Stadion Gelora Bangkalan. Dengan alasan pemerataan, manajemen memindahkan venue pertandingan ke Stadion A. Yani Sumenep.

“Sengaja kami pindahkan ke Sumenep demi pemerataan bagi publik sepak bola Madura yang ingin menikmati pertandingan P-MU. Nantinya kan ISL banyak digelar di Bangkalan, belum lagi Piala Gubernur.” ucap manajer P-MU, Achsanul Qosasi.

Selain itu, calon tim lawan yang sebelumnya adalah Sabah FA, berganti Sarawak FA. Dipilihnya tim berjuluk Bujang Senang tersebut sebagai lawan tanding, mengingat kiprahnya yang sangat gemilang di Malaysia Super League. Sarawak FA -yang diperkuat dua pemain Timnas Malaysia, Hairol Bahtiar dan Bobby Gonzales, memenangkan Liga Perdana Malaysia tanpa tersentuh kekalahan.

Mengenai persiapan, pihak panitia penyelenggara mengaku terus mematang format pertandingan. Label pertandingan internasional perdana di bumi Madura membuat panitia tidak menginginkan pertandingan yang biasa-biasa saja, baik bagi publiknya sendiri maupun calon tim tamu.

“Pertandingan tetap digelar 19 Nopember. saat ini kami terus mematangkan format pertandingan dan beberapa teknis lainnya.” Ujar Chandra Wijaya, pihak yang ditunjuk PT. Pojur Madura United sebagai perwakilan manajemen.(Bai/min)

Email Autoresponder indonesia