P-MU Gerah Dengan Sikap Abu Bakar Sillah

629 views
Persepam MU

Persepam MU

P-MU Beri Deadline Abu Bakar 3 Hari I Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – manajemen Persepam Madura United (P-MU) akhirnya gerah juga dengan sikap agen Abu Bakar Sillah. Pasalnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian penandatanganan kontrak dari pemain berpaspor Australia itu untuk kembali berjersey di P-MU pada musim depan. Bahkan kabar bahwa Francis Yonga akan tetap membawa Abu Bakar ke Persisam, semakin santer terdengar.

Untuk itulah, Manajer P-MU Achsanul Qosasi, memberikan deadline hingga Senin (25/11) mendatang. “Menurut saya (Deadline) itu sudah cukup bagi kami untuk segera mempersiapkan langkah selanjutnya.” ujar Achsanul tanpa menjelaskan lebih detail langkah apa yang dimaksud.

Sebelumnya, ancaman berupa tuntutan ke PT. Liga Indonesia sempat diberikan kubu manajemen sapeh kerap –julukan P-MU. Bahkan AQ sapaan akrabnya Achsanul mengatakan, hukuman berupa deportasi bagi pemain dimaksud bisa saja diberikan oleh operator liga apabila pihak agen tetap “mokong” membawa kabur Abu Bakar ke klub lain.

“Ini sangat tidak fair, karena kami sudah bayar DP kepada Abu. Kalau kami membawa masalah ini ke PT. LI, pemain tersebut bisa saja terkena sanksi deportasi karena ulah agennya.” Imbuh politisi senayan tersebut.

Tidak jauh berbeda juga dirasakan pihak Persisam samarinda. Bahkan manajer Persisam, Harbiansyah, mengaku merasa tertipu dengan ulah Francis Yonga dan berencana akan memperkarakan agen yang juga mantan pemain Arema Malang itu. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia