P-MU Hanya Tetapkan 3 Pemain Asing

719 views
P-MU hanya Tetapkan 3 Pemain Asing

P-MU hanya Tetapkan 3 Pemain Asing

Eze di lepas I Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Berakhir sudah perjuangan Persepam Madura United (P-MU) memburu Ezequiel Gonzalez, mantan penyerang Persiba Bantul. Itu terjadi setelah pemain asal Argentina yang sempat bermain untuk P-MU di ajang IIT Menpora Cup lalu tersebut lebih memilih merapat ke Semen Padang.

Namun kegagalan mendapatkan teken pemain 33 tahun itu tak lantas membuat manajemen P-MU berkecil hati. Pasalnya di daftar pemain sementara, Sapeh Kerap –julukan P-MU, sudah memiliki 3 pemain asing yaitu Guy Junior, Alain N’kong dan Abu Bakar Sillah yang proses kontraknya masih ditunggu hingga senin lusa (25/11).

”Ini bukanlah kehilangan besar buat tim, karena Ezequiel memang belum ada pra-kontrak dengan kami.” Ungkap Achsanul Qosasi, manajer P-MU.

AQ juga menambahkan bahwa dengan komposisi 3 pemain asing di 3 lini berbeda (Bek, Gelandang dan Striker) saat ini, P-MU siap bertarung di musim baru.

“Dari 4 kuota pemain asing kan hanya 3 yang boleh masuk line up, jadi kemungkinan kami tak akan mencari pengganti Ezequiel.” Imbuh pria asal kabupaten Sumenep tersebut.

Dalam waktu dekat, P-MU berencana akan merampungkan proses rekrutmen pemain. Dengan demikian, persiapan berupa Training Center (TC) dapat segera dilakukan. Dalam waktu dekat sebuah ujicoba Internasional telah dipersiapkan oleh manajemen tim. P-MU direncanakan akan menjamu Juara Liga Premier Malaysia, Sarawak FA 19 Nopember mendatang.(bai/min)

Email Autoresponder indonesia