P-MU Semakin Optimis Tembus 8 Besar

617 views
Achsanul Qosasi dan Arcan Iurie

Achsanul Qosasi dan Arcan Iurie

Memiliki formasi yang baik dalam setiap pertandingan| Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Peluang Persepam Madura United (P-MU) untuk bisa menembus depalan besar semakin terbuka lebar. Pasalnya dengan kemenangan 3-1 atas laskar Joko Tingkir, P-MU mampu menggeser Persiram Raja Ampat di posisi kelima. Bahkan P-MU hanya terpaut 3 poin dari persebaya dan Persela yang berada di atasnya.

Manajer Persepam Madura United Achsanul Qosasih mengatakan P-MU semakin optimis bisa tembus 8 besar ISL 2014. Pasalnya P-MU sudah memiliki formasi yang baik dalam setiap pertandingan. Pemain hanya butuh semangat lebih besar untuk bisa memenangkan semua pertandingan.

“Madura sudah memiliki formasi yang baik dalam setiap pertandingan. Tinggal memacu semangat pemain untuk terus bermain cepat dengan umpan – umpat pendek yg menjadi ciri khas Madura,” ungkap AQ, Sabtu (7/6).

Apalagi lanjut Achsanul, Pelatih Kepala P-MU Arcan Iurie sudah memberikan menu latihan yang khusus untuk dilakukan para punggawa Persepam MU saat mengisi libur panjang Indonesia Super league (ISL). Sehingga menurutnya P-MU harus tembus 8 besar.

“Pelath telah memberikan menu untuk dilakukan oleh masing-masing pemain saat menikmati libur panjang ini,” tambah Ahcsanul.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia