P-MU Terancam Kehilangan Issac Djober

1702 views
issac Djober. foto : ubai/mc.com

issac Djober. foto : ubai/mc.com

 

Keluarga Memintanya Kembali Ke Papua | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan –Persepam Madura United (P-MU) nampaknya bakal kehilangan winger tangguh Issac Djober. Pasalnya, proses perpanjangan kontrak yang diupayakan manajemen dengan pemilik nomor punggung 7 sejauh ini berlangsung alot.

Usut punya usut, alotnya perpanjangan kontrak Issac ini bukan terkait harga, melainkan keseriusan klub ISL lain, Persiram Raja Ampat yang dikabarkan telah meminang pemain kelahiran Sentani tersebut.

Faktor lain juga turut berperan atas situasi rumit tersebut. Pemain yang direkrut P-MU dari Persikota paruh musim Divisi Utama 2011-2012 lalu itu termotivasi keluarga yang memintanya untuk kembali ke papua.

“Sebenarnya saya sudah betah berada di Madura. Tapi keluarga minta saya kembali ke Papua. Bingung juga,” ujarnya.

Sementara itu, Achsanul Qosasi – manajer P-MU, berharap agar Issac tidak hengkang dari tim asuhannya. Kontribusi positif yang diberikan Issac selama berada di madura, membuat AQ (sapaan akrab Achsanul) terus menunggu perkembangan proses perpanjangan kontrak tersebut.

“Saya akan terus menghubungi Issac. Bagaimanapun dia sudah memberikan kontribusi besar untuk tim,” ungkap pria asal sumenep tersebut.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia