P4M Gelar Pertemuan dengan Pemkab Pamekasan

1271 views
image

P4M Gelar Pertemuan dengan Pemkab Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Panitia persiapan pembentukan provinsi Madura (P4M) menggelar pertemuan dengan Pemerintah Pamekasan Jawa Timur di ruang peringgitan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Pertemuan tersebut sebagai langkah serius untuk mematangkan rencana pembentukan Provinsi Madura dengan menyerap aspirasi dan berkoordinasi dengan pemerintah di empat Kabupaten di Madura.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua P4M, Ahmad Zaini dan Sekjen P4M Jimhur Saros dan sejumlah ulama serta perwakilan tokoh dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut Rektor Universitas Trunojoyo Madura, Moh. Syarif bersama tim Universitas Trunojoyo Madura yang juga ikut serta dalam persiapan pembentukan Provinsi Madura.

Sementara dari Pemkab Pamekasan dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii, Ketua DPRD Pamekasan, Halili, Sekda Pamekasan, Alwi Beig, dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pamekasan.

Ketua P4M, Ahmad Zaini menegaskan bahwa saat ini organisasi pembentukan Provinsi Madura yang semula ada dua yakni P4M dan P3M mengerucut menjadi satu organisasi yakni P4M.

“P3M sudah bergabung dengan P4M. Dan sudah ada panitia daerah dan panitia nasional,” kata Ahmad Zaini di hadapan bupati.

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia