P4M Optimis Madura Menjadi Provinsi

2152 views
image

P4M saat deklarasi Madura Menjadi Provinsi

Bangkalan, maduracorner.com – Sekjen Panitia Persiapan Pembentiukan Provinsi Madura (P4M),
Jimhur Saros optimis Madura akan segera menjadi provinsi. Hal tersebut disampaikannya usai deklarasi Provinsi Madura di gedung Rato Ebuh, jalan Ahmad Yani Bangkalan, selasa (10/11/2015) siang. “Lebih baik berkalang tanah dari pada Madura tidak menjadi provinsi,” ujar Jimhur berapi-api.

Pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini pun mengajak seluruh elemen masyarakat Madura untuk bersatu. “Karena ini adalah tugas kita bersama. Mohon doa restu para ulama, kyai dan tokoh masyarakat. Agar madura secepatnya menjadi provinsi. Salam Settong Dere, orang madura harus wujudkan keinginan luhur menjadi provinsi,”ucapnya.

Sementara itu, Humas P4M, Moh.Sarbini mengatakan, gaung Madura menjadi provinsi sudah sampai di tingkat  nasional. Meski di tataran lokal masih timbul pro kontra. “Dinamika semcam itu wajar untuk perubahan. Perjuangan perlu usaha yang keras dan pengorbanan,”tukasnya. “Madura menjadi provinsi bukan sebatas mimpi. Agar nasib masyarakat Madura kedepannya nanti lebih baik,”tambah Sarbini.

Disaksikan puluhan kyai, ulama dan tokoh masyarakat, acara dilanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi Madura menjadi provinsi. Terakhir sambil bergandengan tangan antara puluhan kyai, ulama dan tokoh masyarakat, Sekjen P4M, Jimhur Saros lalu membacakan ikrar Deklarasi Madura menjadi Provinsi. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor.  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia