Pacaran di Pelabuhan Kamal, Mahasiswa UTM Terjaring Razia

3560 views
Sejumlah pasangan yang terjaring operasi pekat di Pelabuhan Kamal

Sejumlah pasangan yang terjaring operasi pekat di Pelabuhan Kamal

Bangkalan, maduracorner.com – Menjelang bulan suci Ramadan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Pelabuhan Kamal, Sabtu (20/5/2017) malam. Hasilnya,  sejumlah mahasiswi Universitas Trunojoyo (UTM) terjaring razia tersebut. “Operasi ini untuk menciptakan ketertiban menjelang Ramadan,” jelas PLT Kasatpol PP Bangkalan,  Rufai kepada Maduracorner.com. Mahasiswi yang terjaring razia gabungan TNI, POLRI dan FPI itu ditemukan sedang berduaan dengan pasangannya diatas jam 10 malam di Pelabuhan Kamal sisi barat dan timur. Dua lokasi ini memang sering dijadikan tempat pacaran. Bahkan, untuk melakukan perbuatan tak bermoral. “10 orang yang diamankan berstatus mahasiswi UTM dan warga setempat. Rinciannya, 8 orang perempuan dan 2 orang laki-laki. Semua berpasangan, tapi cowoknya ada yang kabur,” imbuhnya. 

Camat Kamal Ach Ahadiyat yang ikut dalam razia itu mengatakan di dua titik tersebut selama ini memang dikeluhkan masyarakat karena dibuat ajang bermesraan oleh pasangan yang lagi kasmaran. Apalagi, tempat tersebut minim lampu penerang.

“Kami sudah memberi imbuan agar tidak berada di pelabuhan di atas jam 10 malam. Bagi yang terjaring razia diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” tandasnya. (*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

    Email Autoresponder indonesia