Pacu Prestasi Olah Raga, Bupati Bangkalan Resmikan Lapangan Bola Basket

Bupati bangkalan didampingi wabup saat meresmikan lapangan Bola Basket

Bupati bangkalan didampingi wabup saat meresmikan lapangan Bola Basket

Bangkalan,Maduracorner.com– Bentuk perhatian pemkab Bangkalan terhadap olah raga bola basket betul-betul dibuktikan, Senin (26/01/2015) Bupati Bangkalan, Muhammad Makmun Ibnu Fuad meresmikan lapangan bola Basket di SMAN-4 Bangkalan. “Lapangan bola baskket yang diresmikan hari ini merupakan bentuk perhatian pemerintahkabupaten bangkalan terhadap insa olah raga, khususnya olah raga bola basket,” kata Bupati Bangkalan yang akrab disapa Ra Momon saat meresmikan lapangan olah raga bola Basket di SMAN-4 Bangkalan.

Dikatakan dia, dengan telah dibangunnya lapangan bola Basket ini diharapkan nantinya olah raga basket semakin diminati masyarakat, dan bisa meningkatkan prestasi olah raga siswa khususnya dalam olah raga bola basket. “Mudah-mudahan adanya lapangan bola basket ini bisa meingkat prestasi siswa tertama di olah raga bola Basket,” jelas Ra Momon.

Lebih lanjut Ra Momon menjelaskan, dengan diresmikan lapangan bola basket di SMUN- 4 Bangkalan ini, berarti pemkab Bangkalan telah melaksanakan pembangunan lapangan bola Basket tepat waktu dan sesuai dengan apa yang direncanakan oleh pemerintah. “Inisebagai bukti bahwa pemkab telah melaksanakan pembangunan sarana olah raga tepat waktu dan sesuai dengan yang direncanakan,” pungkas Ra Momon.

Hadir dalam acara peresmian bola basket di SMAN-4 Bangkalan itu, anatara lain, Wakil bupati bangkalan, Mondir A Rofii, anggota Forpinda, semua pejabat eselon II, III dilingkungan pemkab Bangkalan, serta para kepala Sekolah SMAN dan SMK se kabupaten Bangkalan.

Penuilis  : Anto

Editor    : Sohib.

Email Autoresponder indonesia