Paguyuban Majlisul Hikmah Desa Langkap Adakan Halal Bihalal

615 views
Suasana halal bihalal Paguyuban Majelisul Hikmah Desa Langkap Kecamatan Burneh.

BANGKALAN, maduracorner.com, – Paguyuban Majelisul Hikmah Desa Langkap yang bergerak dalam bidang organisasi kemasyarakatan mengadakan acara halal bihalal. Halal bihalal tersebut merupakan ajang silaturahmi antar pengurus dan anggotanya. Usai Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 yang lalu, paguyuban melanjutkan dengan kegiatan Halal bihalal yang merupakan agenda rutin paguyuban setiap tahun.

Anggota Paguyuban Majelisul Hikmah Desa Langkap berasal dari berbagai kalangan dan ada beberapa anggota yang berdomisili di luar Desa langkap yakni di Bangkalan kota. Kali ini, halal bihalal di laksanakan di Kediaman Rudianto pada Minggu (15/05/2022) malam.

Ketua paguyuban Majelisul Hikmah, Moh. Amin, sebelum acara halal bihalal dimulai mengutarakan, “Halal bihalal ini merupakan acara rutin tahunan Paguyuban Majelisul Hikmah Desa Langkap ini. Paguyuban yang telah berusia puluhan tahun ini menjadikan halal bihalal sebagai sarana mengakrabkan pengurus dengan anggota dan keluarganya. Biasanya tiap bulan pertemuan rutin hanya anggota saja yang hadir.” Tuturnya.

Lebih lanjut, Amin, sapaan akrabnya menyampaikan, “Dalam halal bihalal ini, tiap anggota paguyuban wajib mengajak istri dan putra atau putrinya agar saling kenal dengan keluarga anggota yang lain. Dalam halal bihalal ini pula kami selingi dengan ceramah agama.” Sambungnya.

“Semoga dengan halal bihalal ini talu silaturahmi semakin terjalin.” Pungkasnya. (San)

banner 468x60)

 maduracorner.com Bangkalan Desa Langkap halal bihalal Kecamatan Burneh Paguyuban Majelisul Hikmah

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia