PAK APBD 2013 Fokuskan Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur Pedesaan

 
Program PrioritasVisi Misi Bupati Makmun | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bangkalan, Ahmat Hafid menegaskan bahwa perubahan anggaran keuangan (PAK) APBD 2013 yang saat ini tengah dibahas masih fokus terhadap bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Sedangkan, alokasi untuk penambahan aset barang bergerak, seperti kebutuhan mobil dinas (mobdin) untuk sementara ini dikesampingkan.

“Pada PAK APBD 2013 ini, pihak ekse kutif belum mengalokasikan anggaran untuk mobdin kabid,” tegas Ahmat Hafid, Jum’at (26/7).

Untuk saat ini Pemkab Bangkalan masih fokus pada program pendidikan gratis, pelayanan gratis kartu Sehat Bersama Bupati  (Sehati) serta program pemberdayaan dan peningkatan infrastruktur pedesaan.

“Ketiga hal tersebut merupakan visi dan misi dari bapak Bupati Bangkalan R.K. Muhammad Makmun Ibnu Fuad. Sekarang pemkab Bangkalan masih memaksimalkan tugas pokok itu dulu. Sehingga apa yang menjadi program priotitas bisa dilaksanakan dengan baik. Kalau itu sudah berjalan dengan baik, nantinya masyarakat yang akan menikmati,”terang Hafid.(yan/krs)

 

Email Autoresponder indonesia