Pak Haji Meregang Nyawa Setelah Ditembus Peluru

720 views

Pak Haji Meregang nyawa setelah ditembus Peluru   | Oleh : A.Shohib.

: korban saat dirawat di BRSUD Syamrabu Bangkalan-Foto : A. Shohib

: korban saat dirawat di BRSUD Syamrabu Bangkalan-Foto : A. Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan – H Ibrahim (46), warga Desa Brakas Kecamatan Modung tewas setelah dada sebelah kanan ditembus timah panas oleh orang tak dikenal di musalla rumahnya, Senin (11/02) menjelang subuh.Tidak hanya H Ibrahim, Razek (36) yang juga masih iparnya juga mengalami luka tembak di punngung sebelah kanan. Beruntung, nyawa Razek masih tertolong, setelah diarawt di UGD BRSUD Syamrabu Bangkalan, Razek dirujuk ke RS dr Soetomo Surabaya.

Sementara jenasah H Ibrahim telah diambil keluarganya setelah sempat dilakukan otopsi di kamar mayat RSUD setempat. ”Korban mengalami luka tembak di dada kanan hingga menembus punggung,” tutur Kepala Kamar Mayat BRSUD Syamrabu Bangkalan, Sugiyanto.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Soetowo menjelaskan memang telah terjadi penembakan terhadap dua warga Desa Brakas hingga menelan korban jiwa, salah seorang korbannya adalah H Ibrahim. “Kita masih melakukan penyelidikan terhadp kasuus penembakan ini, dan kita sudah menyebarkan anggota ke lokasi kejadian,” terang Soetowo.

Dijelaskan Soetowo, polisi belum bisa memastikan motif apa dari kasus penembakan tersebut, namun dari keterangan yang dihimpun petugas, kedua korban  bersama enam anggota keluarga lainnya, Sabtu (09/02) pukul 12.30  WIB tiba dari Jakarta untuk mengantar anggota keluarganya yang sakit.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun dari salah seorang kerabat korban saat di kamar mayat, H Ibrahim beserta iparnya merupakan penjual sate di Ibu KotaJakarta. Keduanya pulang kampung setelah ada anggota keluarganya sakit parah. (min).

 

Email Autoresponder indonesia