Panorama Pantai Gili Labak Menyihir Pengunjung

1721 views
image

Wisatawan nikmati Panorama Pantai Gili Labak

Sumenep, maduracorner.com – Gili Labak adalah sebuah pulau kecil tak berpenghuni yang terletak di Kabupaten Sumenep, wilayah terujung Pulau Madura, Jawa Timur.

Pemandangan paling menakjubkan pada Pulau Gili Labak adalah pemandangan bawah laut di perairan sekitar Gili Labak yang bening bak kaca. Pasir putih bersih berpadu dengan gradasi warna hijau toska-hijau tua-biru muda-biru laut menyamarkan garis horizon pemisah laut dengan langit biru dan awan putih yang berarak.

Pemandangan yang sungguh luar biasa. Cuaca cerah saat itu sangat membantu mengeluarkan aura keindahan seakan surga yang tersembunyi.

“Sungguh luar biasa keindahan pantai disini mas, seakan-akan saya tidak mahu pulang kerumah dari saking indahnya,” kata Fathorrahman salah satu pengunjung pantai di Pulau Gili Labak Sumenep.

Menurut Fathorrahman Kabupaten Sumenep memang sangat layak dikatakan Kabupaten Wisata.

“Sangat layak sekali sumenep dikatakan kabupaten wisata, hanya saja semmua wisata yang ada disini perlu adanya pengenbangan dan perhatian dari pihak pemerintah,” ujarnya.

Sementara Kabid Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sumenep, Sukaryo mengaku pihaknya memang sedang mengusahakan wisata di Sumenep menjadi lebih baik dan maju.

“Saat ini kami memang mengusahakan semua wisata di Sumenep menjadi lebih baik, semuanya butuh proses. Perlu diketahui saat ini yang menjadi kendalan adalah akses atau jarak tempuh, soalnya alat transportasi masih menggunanakan alat tradisioanal,” ujarnya

                                                  Penulis : Ari.                                              Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia