Panpel Laga Amal Cetak 10 Ribu Lembar Tiket

511 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga amal antara Persepam Madura United (P-MU) melawan Persebaya tampaknya bakal berlangsung meriah. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan tanggal 9 September lusa ini memastikan, pihaknya telah mencetak 10 ribu lembar tiket. Jumlah ini sebenarnya dibawah kapasitas Stadion A Yani Sumenep yang bisa menampung 15 ribu supporter.

“Kita memang hanya menyediakan 10 ribu lembar tiket saja. Kami bandrol 10 ribu rupiah”, terang Edi Kurniadi, salah satu Assisten Manajer P-MU kepada Madura Corner saat ditemui jumat pagi (07/09).

Dengan harga karcis pertandingan yang terbilang murah tersebut, tampaknya akan sold out dibeli para supporter Madura. Apalagi lawan P-MU merupakan klub yang memiliki nama besar di kancah persepakbolaan Indonesia, Persebaya Surabaya.

“Harapannya memang begitu (habis terjual). Karena hasil penjualan tiket ini, akan kami sumbangkan untuk korban kerusuhan di Sampang”,ujar Edi Kurniadi.

Laki-laki yang juga awak media Harian Kabar Madura tersebut menambahkan, laga amal ini sebenarnya pertandingan insidentil. Awalnya pihak manajemen P-MU merancang uji coba resmi dengan klub asal Surabaya tersebut pada pertengahan September. “Tapi karena ada kerusuhan itu, maka kami gelar pertandingan ini. Sementara untuk ujicoba resmi, akan kami rencanakan ulang”,pungkasnya. (mad/krs)