Panpel Laga Tunda PMU – Persebaya Tambah 9 Ribu Lembar Tiket

suporter Madura

suporter Madura

Tiket 14 Pebruari Masih Berlaku |Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Jelang digelarnya laga Persepam Madura United (PMU) versus Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jumat besok (14/3), panpel dipusingkan dengan beredarnya sebagian tiket pada 14 Pebruari lalu. Memang laga bertajuk “Derby Suramadu” ini adalah partai tunda akibat hujan abu vulkanik dari yang sebelumnya dijadwalkan jadwal pada tanggal 14 Pebruari.

Untuk menghindari kekecewaan penonton yang sudah terlanjur membeli tiket, pihak manajemen dan panpel sepakat untuk memberlakukan tiket yang sudah terlanjur beredar sebelumnya, tanpa dilakukan penukaran.

“gak perlu ditukar. Tiket langsung bisa digunakan sebagai tanda masuk ke stadion.” Ujar Boim, coordinator ticketing Mabes K-conk Mania.

Hal senada di dilontarkan manajer PMU, Achsanul Qosasi. Kepada maduracorner.com, AQ –sapaan akrab Achsanul mengaku bahwa kebijakan itu diambil untuk memudahkan penonton yang ingin menonton laga yang rencananya akan ditayangkan secara live oleh TV berbayar, K-Vision itu.

“Penonton sudah kecewa karena laga ini harus mengalami penundaan dari bulan lalu. Jadi sepantasnya tidak perlu dipersulit lagi,” Ungkapnya.

Sementara itu, meskipun mempertemukan 2 tim bertetangga, tak ada perubahan harga tiket yang diberlakukan oleh manajemen tim yaitu Ekonomi Rp 25 ribu, Utama Rp 50 ribu dan VIP Rp 100 ribu. Untuk mengantisipasi membeludaknya penonton, pihak panpel telah menyediakan sebanyak 9 ribu tiket tambahan. (bai/shb)

Email Autoresponder indonesia