Panpel SGB Siap Gelar Piala Gubernur 2013, PMU Kontra Persib di Laga Perdana

 

 

Logo Piala Gubernur 2013

Logo Piala Gubernur 2013

Tiket Tribun Ekonomi 15 Ribu | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Setelah dipastikan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) ditunjuk sebagai salah satu venue Piala Gubernur 2013, pihak pengelola stadion kebanggaan masyarakat Bangkalan ini langsung bergerak cepat. Mereka pun sudah menggelar rapat bersama instansi terkait, termasuk dengan Polres Bangkalan yang berkaitan dengan pengamanan.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan SGB mengatakan, pihaknya memang sudah menerima surat resmi dari PSSI Jawa Timur terkait hal tersebut. Bahkan, SGB mendapat kehormatan sebagai tempat pembukaan turnamen yang kini juga dikenal dengan nama East Java Tournament ini.

“Ya, kita juga akan menggelar opening ceremony di SGB yang langsung diteruskan dengan laga perdana antara PMU kontra Persib”,terang Ketua Panpel Syaiful Djamal di sela-sela laga Perseba vs Persema di SGB kepada maduracorner.com, rabu malam (11/12).

Mantan Sekdakab Bangkalan ini juga mengatakan, penunjukkan SGB sebagai tuan rumah memang mendadak. Yakni baru selasa malam kemarin setelah SGB ditinjau langsung oleh perwakilan RCTI selaku TV partner dan PSSI Jatim.

“Meski mendadak, kami siap. Toh selama ini kita sudah terbiasa menggelar pertandingan berskala nasional di SGB. Termasuk kompetisi ISL tahun 2013 lalu”,ujarnya.

Sementara terkait tiket, Syaiful Djamal mengatakan, untuk tribun ekonomi dipatok 15 ribu rupiah. Sementara untuk tribun utama dan VIP belum dipastikan.

“Yang menentukan besaran harga tiket itu ya PSSI Jatim. Kami hanya sebagai pelaksana saja”,pungkasnya. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia