Pantang Menyerah, Kunci Rebut Poin di Kandang Persisam

471 views
Zaenal Arif dan Daniel Rukito Saat Menghadiri Jumpa Pers Usai Laga (foto PT Liga Indonesia)

Zaenal Arif dan Daniel Rukito Saat Menghadiri Jumpa Pers Usai Laga (foto PT Liga Indonesia)

 

Curi Gol di Awal dan Akhir Laga | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Laga away Persepam Madura United (PMU) ke kandang Persisam Samarinda diwarnai drama mengejutkan, rabu malam (19/2). Setelah sempat leading terlebih dahulu di menit 8 berkat gol Silvio Escobar, mereka sempat disalip menjadi 2-1 hingga menit 90. Namun memasuki masa injury time menit 93, gol Issac Djober memastikan Laskar Sapeh Kerap membawa pulang 1 poin.

Terkait hasil ini, kapten tim PMU Zaenal Arif menuturkan, raihan 1 poin tersebut sudah sesuai dari target tim dari semula. Ia pun mengaku sangat bersyukur bisa menahan imbang Persisam di kandang mereka. Apalagi, jika berkaca hasil ISL 2013 lalu, PMU dibantai 4-1 di kandang tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut.

“Syukur alhamdulillah. Target kita tercapai. Kita belum bisa menang di kandang mereka. Tapi setidaknya bisa memperoleh poin. Kami sudah sangat bersyukur”,ujar eks striker Persib Bandung ini kepada maduracorner.com usai laga.

Pemain yang akrab disapa Abo’ ini juga memuji semangat rekan-rekannya yang tidak patah semangat meski sempat tertinggal dari tim tuan rumah. “Kawan-kawan pantang menyerah. Hasilnya, 1 poin bisa kami dapatkan. Ini sudah hasil maksimal yang mampu kami raih”,katanya lagi.

Sementara itu, Issac Djober mengakui, semangat rekan satu timnya untuk bisa meraih poin di kandang lawan patut diacungi jempol. Dia pun menampik, raihan poin tersebut semata-mata karena gol-nya di masa injurytime usai menyundul sepak pojok Ade Suhendra. “Ini hasil kerjasama tim. Bukan karena andil saya saja”,ujar pemain asal Papua tersebut merendah. (mad)