Panwaskab Beri Tenggat Waktu Sehari Untuk Pencopotan Alat Peraga Kampanye

Alat Peraga Kampanye masih bertebaran-foto: Aryan/MC.com

Alat Peraga Kampanye masih bertebaran-foto: Aryan/MC.com

Beri Kesempatan Parpol untuk Mencopot Atributnya Sendiri | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan– Memasuki minggu tenang atau H – 3 pelaksanaan pileg 9 April 2014 nanti, ratusan alat peraga Kampanye berupa baleho, banner, bendera partai dan foto caleg dari 12 parpol kontestan pileg 2014 masih terpampang dipinggir jalan protokol kota Bangkalan dan dipohon belum diturunkan.

“Kami masih memberi tenggat waktu 1 hari lagi kepada 12 parpol kontestan pileg 2014, untuk mencopot sendiri segala bentuk atribut yang dipasang dipinggir jalan maupun yang dipaku dipohon disekitar kota Bangkalan dan wilayah kecamatan lainnya,” ujar Ketua Panwaskab Bangkalan, Siti Zahriah Ira melalui Devisi Umum Panwaskab. Bangkalan, Mashuri saat dihubungi lewat telepon selulernya, Minggu, (6/4).

Dia menjelaskan, rencananya besok petugas gabungan yang terdiri dari Panwaskab Bangkalan, Sat.Pol.PP Bangkalan dan KPUD Bangkalan akan bersama-sama menertibkan alat peraga kampanye 12 parpol yang dibanyak didapat dipinggir jalan protokol kota Bangkalan mapun ditempel dipohon dan belum diturunkan. Petugas gabungan tanpa pandang bulu akan mencopot semua APK tersebut.

“Mulai besok dan menjelang pelaksanaan pileg 2014 nanti, semua alat peraga kampanye dalam bentuk atribut maupun bendera parpol peserta pileg 2014, sudah dicopot dan dibersihkan dipinggir jalan protokol kota Bangkalan dan wilayah kecamatan lainnya,” pungkas Mashuri. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia