Panwaskab Lantik Pejabat Baru

598 views
Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep, Zamrud Khan-foto: Teguh/MC.com

Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep, Zamrud Khan-foto: Teguh/MC.com

Pengundura diri panwascam | oleh : Teguh

Maduracorner.com, Sumenep –Pejabat lama, Sunardi undur diri  dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Pengunduran dirinya itu diperkuat dengan dibuktikan surat pernyataan pengunduran diri yang diterima Panwaslu Kabupaten Sumenep.

Atas pengunduran dirinya maka Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sumenep, melantik pejabat baru yakni, Robiatul Mukarromah, sebagai Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pasongsongan.

“Sebenarnya pergantian antar waktu ini adalah  hal yang biasa, bukalnlah sasutau yang luar biasa buktinya hal itu terjadi juga ditingkat Bawaslu Jatim yang  juga sering dilakukan,” ujar Zamrud Khan, Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep kepada MC Kamis (19/6).

Bagi pejabat baru kata pria berdarah Pakistan itu, hendaknya harus dengan segra dan cepat melakukan penyesuain diri dan harus dengan segera juga mulai melakukan pengawasan terhadap proses tahapan Pilpres sesuai dengan undang undang dan aturan yang berlaku.

“Pelaksanaan Pilpres ini hanya tinggal hitungan minggu saja, untuk itu kepada pejabat baru itu kami berharap untuk dengan segera bekerja sesuai dengan undang-undang dan aturan,” katanya. (tgh/lam)

Email Autoresponder indonesia