Panwaskab Sampang Turunkan Baliho Gambar Cabup dan Cawabup

461 views

Panwaskab Sampang Turunkan Baliho Gambar Cabup dan Cawabup-Foto: Arie Widianto/MC.com

Maduracorner.com,Sampang– di bawah pengawalan polisi, Satpol pp dan Panwaskab Sampang menurunkan paksa seluruh baliho gambar cabup-cawabup yang terpampang di sepanjang jalan kabupaten Sampang. Penurunan alat baliho cabup cawabup itu setelah KPUD Sampang menetapkan pasangan cabup-cawabup. pemasangan baliho itu di larang di pajang karena belum memasuki masa kampanye.

Untuk menjamin keamanan anggota panwaskab sampang  selama melakukan penurunan paksa seluruh baliho calon bupati dan wakil bupati sampang, beberapa anggota polres Sampang, dengan senjata lengkap memberikan pengawalan khusus.

Satpol pp yang bertugas menurunkan seluruh spanduk dan baliho yang bertebaran di pinggir jalan langsung menjalankan tugasnya. seluruh gambar calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga pada pemilukada Sampang, baik berukuran besar maupun kecil, semuanya diturunkan paksa.

“Setelah penetapan calon bupati dan wakil bupati, tidak ada lagi spanduk yang di pajang dijalan, sehingga semua baliho harus diturunkan sampai memasuki masa kampanye nanti,” kata anggota panwaskab Sampang, Siti Maryam

Sesuai dengan jadwal di KPUD Sampang, pemilihan kepala daerah kabupaten sampang akan di gelar pada tanggal 12 Desember 2012 yang bersamaan dengan pemilukada kabupaten Bangkalan. di Sampang pemilihan kepala daerah diikuti enam pasangan calon bupati dan wakil bupati sedangkan di kabupaten bangkalan, diikuti tiga pasangan calon. (din/min)