Para Janda Miskin Penerima Bantuan RTLH, Mengaku Senang

651 views

lima  Janda Bersyukur | Oleh : Aryan

para penerima bantuan RTLH-Foto : Aryan/MC.com

para penerima bantuan RTLH-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Bupati Bangkalan,R.K.Muhammad Makmun Ibnu Fuad yang rata-rata para janda merasa senang dengan bantuan tersebut. “Alhamdulillah mas, saya bersyukur dan terharu mendapat bantuan RTLH dari Bupati Ra Momon. Kalau boleh saya jujur, sebenarnya moment seperti ini sudah lama saya tunggu-tunggu dan akhirnya terwujud juga,” kata Siti Zahra warga Kelurahan Demangan yang menerima bantuan RTLH.

Tidak hanya Siti Zahra yang merasa senang, penerima bantuan RTLH Lainnya; Jand Juaini warga Kelurahan Melajah, Aini Sofyan warga Kelurahan Bancaran, Maimunah warga Kelurahan Demangan dan Supiyatun dari Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh juga mrasakan hal yang sama, mereka rata-rata bekerja sebagai penjual rujak, es dan makanan kecil disekiar SDN terdekat. “Kalau saya memperbaiki rumahsendiri rasanya tidak mungkin mas, sebab hasil kerja sehari – hari hanya cukup untuk makan saja,” Tutur  Maimunah.

Camat Bangkalan, Rachmat Yunus Santoso mengatakan bantuan RLTH ini merupakan salah satu bagian dari program kerja 100 hari bapak Bupati Bangkalan, R.K. Muhammad Makmun Ibnu Fuad dan bapak Wakil Bupati Bangkalan, K.H. Mondir Rofi’i.  “Kita patut berterimakasih karena Ra Momon dan Ra Mondir sangat konsen atau tanggap dalam mengentas kehidupan warga kurang mampu dan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Bangkalan,” pungkas Yunus. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia