Parkir Umum di RSUD Syamrabu Pindah ke Halaman Dispenda Bangkalan

image

Bangkalan, maduracorner.com – Guna memperlancar proyek pembangunan gedung yang tengah digarap pihak RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan memindahkan tempat parkir kendaraan roda 4 dan roda 2 ke halaman Dispenda. Yakni di seberang jalan yang juga berada di lingkungan SMAN 1 Bangkalan.

“Selain memperlancar penggrapan proyek, pemindahan ini agar pemberian pelayanan pada pasien juga lebih baik dan efisien. Kita pindahkan lokasi parker terhitung mulai senin kemarin,” terang Wakil Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, Yunus Santoso kepada maduracorner. com, selasa (4/8/2015).

Yunus menambahkan, pemindahan lokasi parkir ini merupakan kebijakan Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan. Apalagi, selama proses penggarapan proyek pembangunan gedung baru RSUD, kondisi lingkungan rumah sakit terlihat semrawut.

“Kita harapkan, kebijakan ini membuat suasana rumah sakit lebih nyaman. Jika proyek pembangunan sudah selesai, barulah nanti kita kembalikan lagi lokasi parkir tersebut”tambah Yunus.

Yunus juga menjelaskan, pembangunan beberapa gedung baru RSUD Syamrabu berlantai 3 dan rehab selokan ditargetkan beberapa bulan ke depan bisa rampung. Sehingga bulan Desember 2015 nanti sudah bisa diresmikan oleh Bupati Bangkalan. “Makanya tempat parkir kita pindah agar target tersebut bisa tercapai. Sehingga hilir mudik kendaraan tidak mengganggu para pekerja proyek”,pungkasnya. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Sahraawy

Email Autoresponder indonesia