Partai Demokrat Targetkan 10 Persen Suara di Pemilu 2019

750 views

Ketua Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berorasi di hadapan kader dan relawan di Islamic Center Pamekasan. (FOTO: Mohammad H)

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM– Partai Demokrat memasang target raihan suara sebanyak 10 persen di Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Target ini, sama dengan perolehan suara Partai Demokrat pada pemilu 2014.

Hal itu, disampaikan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai bertemu dengan ratusan kader dan relawan di Islamic Center Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/03/2019)

“Insyaallah target itu bisa kami capai, seperti raihan suara secara nasional 2014 yang lalu, yaitu 10 persen lebih,” katanya.

Khusus di Pulau Madura, AHY melihat potensi untuk menambah raihan suara dukungan dan kursi DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten dan kota.

“Saya sebagai komandan Kogasma Partai Semokrat akan terus berjuang bersama kader lainnnya dan para caleg,” imbuh putra sulung Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Usai menyampaikan orasi di depan ratusan kader dan relawan, AHY bersama rombongan langsung menuju Surabaya untuk menghadiri kegiatan pemberian gelar Honoris Causa kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo atau pakde Karwo UIN Sunan Ampel Surabaya, Rabu 27 Maret 2019 besok. (*)

Penulis: Mohammad H

Editor: Riyan Mahesa

Email Autoresponder indonesia