Partai Demokrat Targetkan 8 Kursi DPRD Bangkalan

752 views
ketua DPC Demokrat Bangkalan, Ismail Hasan Bersama rombongan-foto: Aryan/MC.com

ketua DPC Demokrat Bangkalan, Ismail Hasan Bersama rombongan-foto: Aryan/MC.com

Hadiri Kampanye Nasional ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo | Oleh:Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan – Partai Demokrat (PD) Cabang Bangkalan menargetkan 8 kursi untuk DPRD Kabupaten Bangkalan pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2014 ini.”Target kami bisa merebut 8 kursi DPRD Kabupaten di Bangkalan,” ujar Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Bangkalan, Ismail Hasan saat akan menghadiri kampanye nasional di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, (5/4).

Dia menjelaskan, untuk menghadiri kampanye nasional terakhir itu, Partai Demokrat Bangkalan mengerahkan 7 bus dan 9 mobil pribadi untuk menggakut massa sekitar 400 hingga 500 orang simpatisan, kader dan puluhan caleg daerah pemilihan (dapil) I – VI di Kabupaten Bangkalan. “Seluruh DPC Partai Demokrat di Jatim hari ini menghadiri kampanye nasional terakhir,dihadiri Ketua Dewan Pembina merangkap Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudoyono di stadion Gelora Delta Sidoarjo,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi mengatakan, pihaknya akan membantu memberikan pengawalan pengamanan hingga ke stadion Gelora Delta Sodoarjo. “Kami kerahkan 1 kompi anggota sabhara dan satlantas sampai di ditempat kampanye nasional stadion Gelora Delta Sidoarjo,”pungkasnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia