Partai Gerindra Targetkan 18 Kursi Di DPRD Bangkalan

611 views
pelantikan pengurus PAC Gerindra se-Kabupaten Bangkalan-foto: Agus/MC.com

pelantikan pengurus PAC Gerindra se-Kabupaten Bangkalan-foto: Agus/MC.com

Target 3 Kursi per dapil. I Oleh : Agus Budi

Maduracorner.com-Bangkalan– Pada Pemilu Legeslatif 9 April 2014 mendatang ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bangkalan, RKH Fuad Amin mentargetkan perolehan 3 kursi per dapil bahkan ada dapil diprediksi bisa mendapat 4 kursi. “Untuk DPRD Kabupaten Bangkalan pada pileg 2014 ini kami targetkan 18 sampai 19 kursi, jadi 3 kursi per dapil bahkan ada yang 4 kursi,” kata Fuad Amin, usai acara pelantikan pengurus PAC Gerindra se-Kabupaten Bangkalan di gedung Rato Ebu (12/3)

Ketika ditanya soal siapa yang akan menjadi ketua DPRD jika dalam pemilu nanti Gerindra memperoleh kursi terbanyak di DPRD Bangkalan ? Mantan Bupati Bangkalan ini menyatakan, dirinya akan menyerakan kepada mekanisme yang ada dan akan melihat kondisi yang ada,

“Kalau saya nanti terpilih sebagai anggota DPRD, saya hanya ingin menjaga hubungan baik antara Legeslatif dan Ekskutif yang selama ini sudah baik, dan jika nanti Gerindra meraih suara terbanyak masih banyak kader-kader Gerindra yang mumpuni dan mampu menjadi ketua DPRD. Yang penting saya bisa menjaga hubungan baik antara legeslatif dan ekskutif,” pungkasnya. (gus/shb)

Email Autoresponder indonesia