Partisipasi Masyarakat Kecamatan Kwanyar Hadir Ke TPS Cukup Tinggi

Salah satu TPS di Kwanyar-foto: Aryan/MC.com

Salah satu TPS di Kwanyar-foto: Aryan/MC.com

Diperkirakan 90 Persen Lebih | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Partisipasi masyarakat Kecamatan Kwanyar untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilihan caleg DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bangkalan, cukup tinggi “Dari hasil sidak ke TPS-TPS, Partisipasi masyarakat pada pelakksanaan pileg ini cukup tinggi. diatas 90 persen,” terang Camat Kwanyar, Anang Yulianto Hari, Rabu, (9/4).

Menurutnya, jumlah DPT di Kecamatan Kwanyar sekitar 46 ribu lebih terdapat di 16 desa dan 113 TPS. Berdasarkan hasil pantauannya ke beberapa TPS yang diambil secara acak dilapangan bersama anggota Muspika Kecamatan Kwanyar lainnya. Warga tampak berbondong-bondong mendatangi TPS terdekat dan menggunakan hak suaranya dengan sangat antusias.

“Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara pileg 2014 hari ini berjalan aman, lancar dan damai,” ungkapnya.

Saat ditanya parpol mana yang akan memperoleh suara terbanyak pada pesta pileg tahun ini. Mantan sekcam Kwanyar ini mengatakan sebagai seorang PNS, harus bersikap netral dan tidak boleh masuk terlalu dalam masalah tersebut. “Sesuai perintah bapak Bupati Bangkalan, RK.Muh. Makmun Ibnu Fuad, PNS harus netral, tidak boleh cawe-cawe dan sebagai seorang Camat diperintahkan menjaga pelaksanaan pileg 2014 bisa berjalan aman, kondusif, sukses, luber dan jurdil,” pungkasnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia