Pasangan Farid-Sudarmawan Didoakan Jadi Bupati Bangkalan

918 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi-Sudarmawan menggelar safari politik di Desa Dlemer, Kecamatan Kawanyar, Selasa (22/5/2018).

Kampanye tersebut dikemas dalam bentuk silaturahim. Paslon ‘Bangkalan Berani Bangkit’ itu juga didoakan agar terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 mendatang.

Ratusan masyarakat terlihat begitu khusyu dan khidmat ketika Kiai Ma’mun mempin doa bersama tersebut. Mereka menaruh harapan besar kepada pasangan nomor urut 1 itu, untuk memimpin Bangkalan lima tahun ke depan.

Sementara itu, Farid Alfauzi dalam sambutannya mewanti-wanti jika terpilih agar sama-sama saling mengontrol kinerja pemerintah demi terwujudnya birokrasi yang bersih di Kabupaten Bangkalan.

“Kalau kami ditakdirkan memimpin Bangkalan, bapak dan ibu bisa datang ke pendopo mengadukan semua permasalahan,” terang politikus Hanura itu.

Mantan anggota DPR RI ini mengingatkan kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir, apalagi merasa takut untuk melaporkan apabila menemukan pemotongan bantuan dan sejenisnya.

“Kami berdua bersama rakyat, tak perlu takut membongkar praktik korupsi,” tegasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia