Pasangan Farid-Sudarmawan Serap Aspirasi Ibu-Ibu di Kecamatan Socah

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Masa kampanye menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018, bener-benar dimanfaatkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi-Sudarmawan untuk meraih dukungan.

Pasangan dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit tersebut, menggelar serap aspirasi bersama ibu-ibu di Kecamatan Socah. Sedikitnya, 700 undangan hadir dalam pertemuan yang digelar di Desa Keleyan itu.

Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 1, KH Hasani Zubair mengaku optimis bisa memenangkan pertarungan politik pada 27 Juni 2018 mendatang. Dengan dukungan dan semangat ibu-ibu di Kecamatan Socah, sangat mungkin dapat meraih kemenangan signifikan.

“Kanda Farid dan Ayahanda Sudarmawan ini adalah pasangan ideal untuk memperbaiki Bangkalan ke depan. Ini sudah hasil istikharah keluarga besar kami,” jelas Ketua GP Ansor tersebut, Kamis (29/3/2018).

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi meminta dukungan dan doa restu untuk memperbaiki Bangkalan menjadi lebih baik. Politikus Hanura ini, juga berjanji memberantas praktik-praktik korupsi.

“Kedepan tidak ada lagi fee proyek, suap menyuap, pungli dan praktik illegal lainnya,” tegasnya.

Menurutnya, revolusi pelayanan kesehatan, perbaikan infrastruktur, hingga percepatan peningkatan ekonomi menjadi bagian dari 9 program unggulan yang telah dicanangkan. Tidak kalah pentingnya, merombak sistem birokrasi yang cenderung koruptif.

“Saya siap menghibahkan diri saya pribadi untuk mengabdi setulus hati demi membangun Bangkalan,” tuturnya, disambut tepuk tangan dari ibu-ibu. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia