Pasangan Latif-Mohni Diusung Empat Partai Koalisi di Pilkada Bangkalan

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018-2023, KH Latif Amin Imron- Drs Mohni.

BANGKALAN, BANGKALAN – Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, KH Abdul Latif Amin Imron- Drs Mohni menggelar acara Launching dan Silaturahmi di lapangan Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Minggu (17/9/2017) malam. 

Ketua Panitia Launching dan Silaturahmi, R. Imron Amin menyebutkan pasangan bacalon kepala daerah periode 2018-2023 tersebut, mendapat dukungan dari Partai Gerindra, PPP, Golkar dan PKS. Tidak menutup kemungkinan dukungan itu juga datang dari partai lainnya. 

“Acara ini selain untuk mengenalkan bacalon bupati dan wakil bupati, kami juga mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat Bangkalan,” ujar Ra Ibong sapaan akrabnya.

Ketua Gerindra Bangkalan ini menuturkan rekomendasi dari masing-masing partai pendukung masih dalam proses. Pada masa tahapan proses ini bukan berarti tidak ada kepastian. Sebab, semua harus melewati mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan partai. 

“Kami sengaja launching lebih awal dari pada yang lain agar masyarakat lebih kenal kepada calon pemimpinnya,” ungkapnya. 

Sementara itu, acara launching dan silaturahmi yang dihadiri 4000 undangan dari semua lapisan masyarakat tersebut, dimeriahkan si Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup.

“Semoga bacalon yang kami usung menjadi pemimpin amanah sesuai keinginan masyarakar,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

 

Email Autoresponder indonesia