Pasangan Makmur Optimis Memang dengan No urut 03

673 views

Pasangan Makmur Optimis Memang dengan No urut 03-Foto: Didien/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Ketua tim pemenangan, pasangan Makmur, Abd Kadir Rofi’i, mengatakan, nomor urut 03 bagi pasangan Makmur merupakan nomer keberuntungan dan memang nomer tersebut sangat diharapkan. “Pada pemilukada 5 tahun lalu no urut 03 ini dipakai pasangan calon bupati Fuad Amin dan calon wakil Bupati Syafik Rofii, dan menang sekarang jadi Bupati, jadi no 03 ini memang kami harapkan,” kata Ra Kadir Sapaan akrabnya Ketua KONI Bangkalan ini.

Dikatakan Ra Kadir, dengan nomer urut 03 untuk pasangan Makmur ini, dirinya yakin akan mengulang kesuksesan nomer 03 yang dulu di paki oleh Bupati Bangkalan RKH Fuad Amin saat mencalonkan Bupati Bangkalan. “Insya Allah kemenangan Fuad-Syafik pada lima tahun lalu itu akan terulang pada pasangan Makmur,” kata Ra Kadir.

Lebih lanjut Ra Kadir menjelaskan, dengan didapatnya nomer urut 03 bagi pasangan Makmur ini, dirinya akan mudah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat. “No urut 03 ini kan bukan ditengah, ka nada disebelah kiri, jadi sangat gampang bagi kami untuk mensosialisasikannya, dan kami sangat mantap dengan nomer 03 ini,” pungkasnya. (din/min).

Email Autoresponder indonesia