Pasangan Ra Imam-Ra Mondir Resmi Mendaftar ke KPU Bangkalan

984 views

BANGKALAN, maduracorner.com – KH Imam Buchori Kholil-KH Mondir A Rofii menjadi pasangan kedua yang resmi mendaftar ke KPU Bangkalan sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Senin (8/1/2018).

Dikawal ratusan pendukung dan perguruan silat Jawara, pasangan dengan tagline Beriman (Bersama Ra Imam-Ra Mondir) tersebut, tiba di kantor KPU mengenakan kostum baju putih yang dibalut sorban bermotif bendera Palestina.

Mendapat dukungan dari PKB, NasDem dan PKS dengan jumlah 10 kursi di DPRD Bangkalan membuat pasangan calon (Paslon) ini, optimis memenangkan pertarungan pada kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Sekarang kami sudah mendaftar dan resmi sebagai paslon. Tapi, 27 Juni 2018 mendatang, kami akan menjadi bupati dan wakil bupati,” tegas Ra Imam disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bangkalan Fauzan Ja’far berkas persyaratan pencalonan dan syarat calon pasangan Ra Imam-Ra Mondir sudah lengkap. Selanjutnya, tinggal dilakukan penelitian terhadap dokumen dukungan tersebut.

“Pasangan ini didukung PKB 5 kursi, PKS 3 kursi dan NasDem 2 kursi. Nanti kita teliti apakah semua berkas itu sudah memenuhi syarat,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Posting Terkait