Pasangan Sejoli Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Garuda Pamekasan

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM-Pasangan sejoli, kamis malam 24 Januari 2019, ditemukan sedah tergeletak tewas berdua di sebuah kamar Hotel Garuda Kabupaten, Madura, Jawa Timur. Tewasnya kedua pasangan kekasih, belum diketahui pasti motif kejadian peristiwa itu.

Pasangan sejoly yang ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Garuda itu, bernama Aisah (24) Warga Dusun Baru, RT/RW 01/01 Kelurahan Kuwel, Pamekasan dan Roy Robi (22) Warga Malang Jatim yang Tinggal di Dusun Ngambar Desa Bambe, Kecamatan Driyorejjo, Kabupaten Gersik, Jawa Timur.

Menurut keterangan beberapa sumber informasi di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), keduanya ditemukan sudah dalam kondisi takbernyawa di sebuah ruangan hotel bernomor 10, di Hotel Garuda Pamekasan. Sepasan kekasih itu, sudah ditemukan tewas sekira pukul 21.30 WIB, dan kondisi keduanya sama-sama berlumuran darah.

Pasalnya, si perempuan (Aisah) diduga ditemukan sudah meragang nyawa, dalam kondisi terbaring dan urat nadi di pergelangan tangannya berlumuran darah. Sementara si pria kekasihnya (Roy Robi), ditemunkan dalam kondisi gantung diri serta urat nadi dipergelangan tangannya juga berlumuran darah.

Hingga berita ini diterbitkan, jenazah sepasang kekasih itu masih dalam proses penanganan pihak Kepolisian Mapolres Pamekasan. Dalam proses evakuasi kedua jenazah sepasang kekasih dari kamar hotel yang ditangani oleh petugas keamanan Mapolres Pamekasan, berakhir sekira pukul 23.19 WIB waktu setempat.

Sementara itu, ketika beberapa awak media berusaha memintai keterangan kepada petugas keamanan Polres Pamekasan yang menangani kasus, masih belum bisa memberikan keterangan resmi. Petugas, masih sibuk melakukan proses evakuasi jenazah sepasang kekasih itu ke RSUD setempat untuk dilakukan otopsi guna kepentingan lebih lanjut untuk proses identivikasi dan penyelidikan kasus terjadinya peristiwa itu. (NANG).