Pasangan Sejoli yang Tewas di Kamar Hotel, Bukan Suami Istri

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM- Pasangan sejoli, yang di temukan tewas di sebuah kamar hotel Garuda Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Pada kamis malam 24 Januari 2019 yang amat tragis, Nampaknya saat ini, jumat 25 Januari 2019 justru semakin menjadi pertanyaan besar dikalangan publik lantaran motif beristiwa masih misterus. hal itu dikarenakan, keduanya diketahui bukan pasangan suami istri.

Pasangan sejoli yang ditemukan tewas disebuah kamar hotel garuda pamekasan yang diketahui bukan pasangan suami istri, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Pamekasan AKP Hari Siswo. Menurutnya, Untuk bisa mengunkap tabir terjadinya peristiwa tersebut, pihaknya yang menangani kasus ini tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk bisa mengungkap tabir dibalik peristiwa.

“Hasil data informasi sementara, si perempuan ditemukan sudah meninggal dalam kondisi terbaring di atas kasur terjerat selendang, sementara yang laki-laki, dalam kondisi gantung diri di kamar mandi dengan urat nadi pergelangan tangan luka tergurek. Kasus ini masih kami dalami terus, dan sementara waktu kita tunggu dulu nanti hasil otopsinya,” Kasat Reskrim Pamekasan AKP Hari Siswo. Jumat, (25/01)

kematian misterius yang terjadi kepada Pasangan sejoly yang ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Garuda yakni, Aisah (24) Warga Dusun Baru, RT/RW 01/01 Kelurahan Kuwel, Pamekasan dan Roy Robi (22) Warga Malang Jatim yang Tinggal di Dusun Ngambar Desa Bambe, Kecamatan Driyorejjo, Kabupaten Gersik, Jawa Timur ini, hingga sampai saat ini petugas kepolisian Polres Pamekasan terus berusaha melakukan pengembangan kasus. Proses tersebut, merupakan rangkaian penyelidikan lebih lanjut agar bisa mengungkap tabir dibalik terjadinya peristiwa. (NANG)

Email Autoresponder indonesia