Pasar Klampis Terbakar, 7 Kios Ludes

680 views
Pasar Klampis terbakar

Pasar Klampis terbakar

Bangkalan,Madurcorner.com– pasar klampis kecamatan Klampis, Minggu (19/10) sekitar pukul 14.00 wib di lalap dijago merah, akibat kebakaran tersebut 7 kios di pasar tersebut ludes dilalap si jago merah, api baru bisa dipadamkan setalah 1 jam dari muncul percikan api.

Info yang dihimpun dilapangan menyebutkan, siang itu sekitar pukul 13.00 para  pemilik toko menutup tokonya dan pulang ke rumah masing-masing, pada saat itulah ada percikan api dari toko yang berada di tengah. Karena api bertiup sangat kencang, api langsung merambat ke 3 disebelah Selatan dari toko yang terbakar. “Kemungkinan karena toko disebelahnya  menjual perobotan rumah tangga yang mudah terbakarn maka api cepat membesar,” kata warga setempat  Mahsus.

Dikatakan Mahsus, pemilik toko yang baru saja pulang ke rumahnya, langsung kembali ke tokonya untuk menyelematkan barang dagangannya. “Karena api cepat menyebar, mereka tidak bisa menyalamatkan barang dagangannya,” jelas Mahsus.

Api baru bisa dipadamkan, setelah dua mobil pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian perkara dan langsung melakukan pembahasan agar api tidak merembet ke toko lainnya. Sampai saat ini petugas kebakaran masih melakukan pemadaman.

Penulis ; Anto
Editor.  : Sohib

Email Autoresponder indonesia