Pasar Tumpah Tanah Merah, Titik Kemacetan Bisa Sepanjang 300 M

1429 views
image

Pasar tumpah

Bangkalan, maduracorner.com – Para pemudik tampaknya harus mewaspadai pasar tumpah di pasar tradisonal Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah. Titik rawan macet ini bisa membuat perjalanan pemudik menjadi sangat tidak nyaman.

Seperti halnya yang terlihat sabtu (27/6/2015) siang. Kemacetan kendaraan roda 4 dan roda dua mengular sepanjang 300 meter. Baik yang dari arah timur (menuju Bangkalan) maupun sebaliknya (menuju Sampang).

“Ini baru memasuki sepertiga ramadhan 1436 H atau 10 hari puasa. Pasar tumpah sudah mulai muncul. Kemacetan pun tak bisa dihindari lagi. Entah nanti kalau pas waktunya mudik. Bisa tambah parah,”ujar pengemudi MPU jurusan Kamal-Pamekasan, M Sahri kepada maduracorner.com, sabtu (27/6/2015) siang.

Menurut Sahri, kemacetan pasar tumpah ini biasanya makin parah saat 10 hari terakhir ibadah puasa sebagaimana tahun sebelumnya. Kemacetan yang tepat di depan pasar tradisional Tanah Merah ini bisa mencapai 2 km. “Ini baru kemacetan di Tanah Merah saja. Belum lagi di depan pasar Galis dan Blega”,keluhnya. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Sahraawy 

Email Autoresponder indonesia