Pasca Libur, Dua Pemain Inti PMU Masih Cidera

609 views

Zainal Arif Masih Cidera Hamstring | Oleh Mamad el Shaarawy

PMU-Foto : Mamad/MC.com

PMU-Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Pasca bermain melawan Sriwijaya FC dalam laga home di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu malam lalu (30/03), para pemain Persepam Madura United (PMU) memang langsung mendapat jatah libur 3 hari. Skuad Laskar Sapeh Kerap tersebut libur mulai hari minggu hingga rabu pagi.

Libur usai, mereka pun kembali berkumpul di mess pemain di Pamekasan. Bahkan rabu sore (03/04), Zainal Arif dan kawan-kawan langsung disuguhi menu latihan dari tim pelatih. “Ya para pemain sudah lengkap kembali berkumpul. Kita memang dapat jatah libur 3 hari dari managemen”,tutur kiper PMU Alfonseius Kelvan kepada maduracorner.com.

Hal senada diungkapkan oleh sang kapten tim Zainal Arif. Para pemain tidak bisa berleha-leha lagi pasca liburan. Mereka kembali akan dihadapkan pada program latihan guna menjelang lanjutan laga ISL putaran II yang kini tersisa 4 pertandingan lagi. “Kita langsung latihan conditioning rabu sore barusan. Mulai jogging sampai ball position”,terang eks striker Persib Bandung tersebut.

Meski semua pemain sudah lengkap berkumpul, namun dua pemain inti masih menjalani terapi penyembuhan cidera mereka. Salah satunya Il Capitano Zainal Arif. “Iya saya masih cidera hamstring. Ditambah pada bagian punggung saya akibat benturan saat lawan Sriwijaya FC kemarin”,ungkap laki-laki yang akrab disapa Abo’ tersebut.

Bahkan karena cidera pada punggung tersebut, Abo’ mengaku otot bagian pinggangnya agak terasa nyeri saat berlari. “Masih ada waktu satu minggu untuk penyembuhan. Semoga bisa main lawan Arema di laga berikutnya”,harapnya lagi.

Dalam pantauan maduracorner.com , anggota skuad inti PMU yang cidera selain Zainal Arif adalah Ali Khadafi. Namun berdasarkan keterangan official PMU, cidera Ali Khadafi semakin membaik. (mad)

Email Autoresponder indonesia