Pasca Liburan, Fisik Skuad Perseba Langsung Digenjot

554 views
Para Pemain Perseba Bangkalan Sedang Mendengarkan Briefing Dari Tim Pelatih

Para Pemain Perseba Bangkalan Sedang Mendengarkan Briefing Dari Tim Pelatih

Persiapan Jelang 16 Besar | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Setelah menjalani libur selama seminggu, skuad Perseba Bangkalan langsung menjalani rutin sejak kamis sore (2/1). Didampingi para assisten pelatih, Septian dkk melahap latihan fisik di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Namun sebagian pemain ternyata tidak ikut latihan perdana pasca liburan ini.
 
Dari pantauan maduracorner.com, setidaknya ada 5 pemain yang tidak ikut. Yakni Septian (kapten tim), Fahmi, Erik, Mahmud dan Obet. Kelima orang ini tampaknya telat untuk bergabung dengan skuad Laskar Ke’ Lesap. Meski demikian, hal tersebut tidak mengganggu latihan tim.

Assisten Pelatih Perseba, Yusuf Money mengatakan, pihaknya memang sengaja menggenjot latihan fisik para pemain. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya tahan serta kecepatan Septian dkk.  “Latihan fisik ini tidak hanya kami lakukan di SGB saja. Tapi juga kami gembleng para pemain dengan lari
cross country”,tuturnya.

Selain latihan fisik, para pemain muda Laskar Ke’ Lesap ini juga menjalani game antar rekan setim. Termasuk menjalani laga ujicoba melawan tim lain. “Kalau tidak berubah, jumat sore (3/1) kita ada ujicoba dengan tim Malang United. Salah satu klub internal PSSI Pengcab Malang. Ini kami lakukan sebagai persiapan jelang babak 16 besar Divisi III Nasional”,terangnya lagi. (mad)

Email Autoresponder indonesia