PASI Bangkalan Siapkan Atlet Berpretasi Untuk Ajang Jatim Sprint dan Porprop

image

Atlet PASI Berlatih

maduracorner.com, Bangkalan – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) rupanya tak main-main mempersiapkan tim atletik nya dalam menghadapi Jatim Sprint bulan November 2014 ini. Salah satunya adalah akan mengikutsertakan atlet unggulan mereka hasil Kejurda Atletik Bangkalan yang baru digelar bulan oktober lalu.
 
“Sebenarnya, kejurda tingkat kabupaten Bangkalan tersebut bagian dari persiapan untuk beberapa event. Selain untuk Jatim Sprint Sub Rayon Wilayah Madura, juga untuk Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) nantinya”,terang Ketua PASI Bangkalan Hosen Sabana kepada maduracorner.com, minggu (2/11/2014) pagi.

“Kalau Jatim Sprint Wilayah Madura digelar di Sumenep. Sementara POPROP mendatang dilaksanakan di Kabupaten Banyuwangi”,tambahnya.

Ia menambahkan, atlet-atlet muda berprestasi hasil kejurda Bangkalan tersebut nanti akan dikirim ke Sumenep. Nah, jika mereka mampu berprestasi maka para atlet-atlet ini akan dipersiapkan lagi untuk ajang Porprop Banyuwangi. “Targetnya jelas, memperoleh hasil maksimal. Makanya kami mempersiapkan para atlet yang sudah jelas prestasinya”,lanjutnya.
 
Sebagai catatan, dalam Kejurda Atletik Kabupaten Bangkalan kemarin, para atlet yang mengikuti ajang ini berasal dari 18 Kecamatan di Bangkalan. Mereka adalah atlet anak-anak sekolah dengan tahun kelahiran 2000. ”Sebab, kalau SMA sudah lanjut usia. Jadi tahun depan masih bisa kami ikutkan dan persiapkan untuk event Porprop,”pungkasnya. (mad)
 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia